Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 20 Juli 2018

Persembahan Hati



















aku tidak berharap engkau melakukan itu
untuk menjelaskan sepenuh pengertianmu
bagaimana engkau telah menyentuh hidupku
dan membuat aku mengerti siapa aku

aku sungguh berharap engkau tuk tahu
betapa berarti dirimu tercipta bagiku
bahkan di malam yang paling gelap selalu
engkau adalah bintang terindah untukku

aku takkan pernah memaksamu tuk memahamiku
betapa engkau membuat khayalku nyata di hidupku
atau sungguh berharganya engkau membuka hatiku
untuk mencintai dan menerimaku setulus hatimu

engkau  telah membuat aku tuk mengalami
sesuatu yang selama ini sulit aku temui
cinta tak bersyarat yang engkau beri
di saat aku dalam akut kerapuhan diri

engkau anugerah terindah yang ingin kumiliki
tanpamu  aku sungguh tiada mempunyai arti
memeluk engkau kadang serasa dalam mimpi
meski nyata hadirmu mewarnai hidupku kini

aku ingin engkau suatu saat akan mengerti
sederhana cinta yang aku coba tuk memberi
meski mungkin tak layak untuk engkau  sadari
karena sungguh hanya itu persembahan hati
  
***
Solo, Kamis, 25 Januari 2018. 12:15 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Angelo Thomas

0 comments:

Posting Komentar