Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 23 Agustus 2019

Aku Akan Mencintaimu Selamanya



















aku punya perasaan
yang aku tidak bisa mengerti
dalam pikiran terdalamku
kamu lebih dari sekadar teman

aku tidak ingin
kita terburu-buru sekarang
seperti cinta yang kita jelajahi
namun ada cinta yang tumbuh di dalam
yang tidak bisa kita abaikan begitu saja

aku bahagia saat habiskan waktu berdua
kita merasa nyaman dan bebas
aku memikirkan kamu
dan kamu memikirkan aku

kita telah berbagi rahasia kita
masih ada lagi rahasia hidup
yang kita berdua akan menemukan
aku selalu mencintaimu

aku akan mencintaimu ketika kamu bodoh
aku akan mencintaimu ketika kamu pintar
aku akan tetap mencintaimu
sungguh sejak awal

aku akan mencintaimu jika kamu tinggi
aku akan mencintaimu jika kamu pendek
aku akan mencintaimu jika kamu cantik
atau hanya terlihat dungu jelek

aku akan mencintaimu jika kamu ompong
aku akan mencintaimu jika kamu buta
apapun yang terjadi denganmu
kamu tetap yang terbaik bagiku

hatiku terbuka sekarang
tidak seperti dahulu lagi
aku melihat rasa sakit di hatimu
dan terkadang aku merasakannya juga

aku akan mencintaimu besok
aku akan mencintaimu hari ini
aku akan mencintaimu selamanya
dan selamanya selalu


***
Solo, Jumat, 7 Desember 2018. 9:57 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: sweetcouch

0 comments:

Posting Komentar