Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 26 September 2019

Akankah Kamu Mencintai Aku?



















saat aku merindukanmu
aku merasa begitu jauh kita terpisah
aku merindukan sentuhanmu

saat aku merindukanmu
aku merindukan suara malaikat itu
serta tawa yang menyertainya

saat aku merindukanmu
aku membayangkan
bibirmu menyentuh bibirku
dan lenganmu memeluk aku

saat aku merindukanmu
aku tidak bisa membayangkan
hidupku tanpa kamu
tidak ada lagi pemisahan

saat aku merindukanmu
aku tahu kapan waktunya tepat
aku akan berlutut

saat aku merindukanmu
aku terkadang memimpikan
kamu dan aku bahagia selamanya

namun  terkadang ...

saat aku merindukanmu
jantungku terasa berat
tidak pernah tahu pasti
apakah kamu merindukan aku

saat aku merindukanmu
sering muncul kegelisahan
apakah kita akan bersama?
atau apakah kamu peduli?

saat aku merindukanmu
aku ingin tahu apakah aku hanya
mengisi kekosongan di hatimu

terkadang ...

saat aku merindukanmu
pertanyaan terlintas di benakku
akankah kamu mencintai aku
seperti aku mencintai kamu?


***
Solo, Rabu, 26 Desember 2018. 9:31 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: picturesboss

0 comments:

Posting Komentar