Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 04 Desember 2019

Hati yang Penuh Gairah


















ketika aku melihatmu
ketika aku mengagumimu
membuat hatiku diliputi cinta
mengalir dari rohku
melalui urat kecil mungilku

cahaya yang diberikan wajahmu
ketika aku melihat ke matamu
ketika aku menatapmu
seperti cintamu bagiku
menjabarkan pepatah di udara
sayang, aku akan selalu ada di sana

berpikir tentang hari itu
ketika kita bertemu
kita memang ditakdirkan
cara kita terhubung
pikiran kita berbagi
cinta yang kita tunjukkan

seandainya
semua orang bisa melihat
dan mengetahui hal itu
hatiku adalah pantulan
penuh gairah darimu
tidak ada yang bisa mencegahnya

hatiku yang penuh gairah
ia menangis untukmu
tetapi hanya jika engkau tahu
itulah hatiku yang penuh gairah
gambaran perasaanku tentang kamu


***
Solo, Senin, 14 Januari 2019. 9:31 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Pegi Smith



0 comments:

Posting Komentar