Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 06 Desember 2019

Keinginanku














ketika aku datang ke rumah-Mu
biarkan pikiranku bebas
singkirkan rintangan yang menghadang
beri aku telinga agar aku dapat
mendengar pesan yang Engkau bawa
biarkan aku berlutut di hadapan-Mu tanpa kesalahan

bukan karena perbuatanku sendiri
dosaku mengutuk pemikiran itu
tetapi melalui belas kasihan dan kasih karunia-Mu
dalam pencarianku untuk setia pada rencana-Mu
ijinkan aku dengan sungguh-sungguh mencari wajah suci-Mu

saat aku melakukan perjalanan melalui kehidupan ini
semoga aku selalu memusatkan pikiranku pada-Mu
pikiranku yang senantiasa terikat surga
Engkau telah meminta aku membuang kesengsaraanku
hal-hal yang selalu menyebabkan aku sedih
ke  dalam tangan-Mu, tempat kedamaian ditemukan

bantu aku membuka hatiku, jiwaku, hidupku untukmu
dan semua kepalsuan di dunia disingkirkan
ijinkan aku dibimbing oleh tangan-Mu
dan mengikuti kemana Engkau mengarahkan
karena di hadapan-Mu ada kedamaian dan kebahagiaan

rengkuhlah aku lebih dekat, semakin dekat
pegang tanganku dengan lembut
berjalan di sampingku dalam perjalanan ini
jadilah pendamping hidupku selalu
beri aku kekuatan untuk memeluk-Mu erat
sesuai kehendak-Mu sepanjang waktu

ya Tuhan, aku datang untuk membawa kemuliaan-Mu
aku datang untuk menyanyikan pujian-Mu
aku datang untuk menelanjangi hatiku di hadapan takhta-Mu
semoga keberadaanku menjadi saksi cinta-Mu
aku serahkan hidupku untuk-Mu
dan hanya untuk-Mu saja


***
Solo, Jumat, 18 Januari 2019. 10:23 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Bhushan Nayak

0 comments:

Posting Komentar