Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 06 Desember 2019

Memilikimu dalam Hidupku



















aku tidak berpikir engkau akan melakukannya
sepenuhnya mengerti
betapa engkau telah menyentuh hidupku
dan menjadikan aku siapa diriku

aku pikir engkau tidak akan pernah tahu
betapa istimewanya dirimu
bahkan pada malam yang paling gelap sekalipun
engkau adalah bintangku yang paling terang

aku tidak berpikir engkau akan sepenuhnya memahami
bagaimana engkau membuat impianku menjadi kenyataan
atau bagaimana engkau telah membuka hatiku
untuk mencintai dan keajaiban yang bisa dilakukan

engkau telah mengizinkan aku untuk mengalami
sesuatu yang sangat sulit ditemukan
cinta tanpa syarat yang ada
dalam tubuh, jiwa, dan pikiranku

aku tidak berpikir engkau bisa merasakannya
semua cinta yang harus kuberikan
dan aku yakin engkau tidak akan pernah menyadarinya
engkau sudah menjadi keinginanku untuk hidup

engkau adalah orang yang luar biasa
dan tanpamu aku tidak tahu di mana aku berada
memilikimu dalam hidupku
melengkapi dan memenuhi setiap bagian diriku

***
Solo, Sabtu, 19 Januari 2019. 10:42 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Garmash

0 comments:

Posting Komentar