Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 04 Desember 2019

Musim Hujan















dari mana aku berasal
kapan aku belajar?
bagaimana menjadi
dan tidak menjadi
diri sendiri

engkau menyebutnya
perawatan diri
namun engkau tidak tahu
aku berkorban
kedamaianku
untuk kesenangan

mereka mengatakan itu
terlalu mahal
kehilangan kedamaian
namun seakan aku
tidak mampu berangkat
tentang penderitaan
yang indah ini
dan pengkhianatan
yang luar biasa

aku dua nuansa
kelam badai
membayangkan diriku
kerinduan
akan sinar matahari
namun menari
di tengah hujan

engkau menyebutnya
perawatan diri
kebenaran tetapi
engkau tidak tahu
aku pernah berenang
di genangan air
kebohongan


***
Solo, Selasa, 15 Januari 2019. 3:15 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Sweet Couch

0 comments:

Posting Komentar