Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 04 Desember 2019

Terimalah Aku Apa Adanya





















jika engkau membawa aku
bawalah aku apa adanya
jika engkau mencintaiku
terimalah aku dengan
semua kesalahanku

jika engkau mencintaiku
jangan menilai aku ketika
aku melakukan kesalahan
karena aku hanyalah manusia
dan kerinduan untuk dicintai

jika engkau benar-benar mencintaiku
jangan khawatir tentang tampilannya
jauh di lubuk hati mungkin benih-benih
cinta menunggu untuk meledak

cinta itu seperti kuncup
cantik, buta dan siap berkembang
cinta itu seperti kelopak bunga nan cantik
sama mulia dengan hari musim kemarau

rangkullah ketulusan hatiku
belailah keindahan jiwaku
aku senantiasa adalah aku
jadi terimalah aku apa adanya


***
Solo, Rabu, 16 Januari 2019. 10:42 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: pinterest

0 comments:

Posting Komentar