Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 10 September 2020

Aku Bahagia Telah Bertemu Engkau



















sebelum jalan kita bertemu
hidupku sangat sulit
hari-hariku tidak pernah berubah
dan aku tidak pernah cukup baik

tetapi ketika jalan kita bertemu
dan engkau menunjukkan kepadaku 
cara yang berbeda
saat itulah aku merasa berubah
menjadi pemburu melawan mangsa

aku segera berada di atas
hanya nasihatmu yang aku butuhkan
seseorang untuk menunjukkan kepadaku 
jalan yang berbeda
itu bisa membantuku untuk berhasil

sebelum hari-hariku keras
dan aku tidak pernah mampu melihat cahaya
sulit untuk mendapatkan diriku sendiri
untuk memiliki pandangan yang berbeda

dan di situlah engkau membantu
engkau mengubah sudut pandangku
tidak ada cukup terima kasih di dunia
itu bisa memberitahumu 
bagaimana perasaanku padamu

tetapi aku bisa mengucapkan terima kasih
terima kasih banyak
aku sangat menghargai semua bantuanmu
aku beruntung telah menerima sentuhanmu

***
Solo, Senin, 27 Mei 2019. 7:42 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: indianartideas

0 comments:

Posting Komentar