Welcome...Selamat Datang...

Senin, 21 September 2020

Alasanku Mencintaimu













cinta kita adalah jenis yang tahan lama

kita sudah bersama cukup lama

aku mencintaimu karena banyak hal

suaramu, sentuhanmu, ciumanmu, senyummu


engkau menerima aku apa adanya

aku bisa santai dan menjadi diriku sendiri

bahkan ketika kebiasaanku muncul

engkau biarkan aku seperti apa adanya


denganmu tidak ada yang bisa ditentang

engkau sungguh luar biasa bagiku

aku tertarik kepadamu dengan percaya penuh

aku memberikan diriku sendiri untukmu


pengabdianmu yang manis tidak pernah gagal

engkau melihat aku dengan hati yang sabar

engkau mencintaiku, apa pun yang terjadi

engkau sudah seperti itu sejak awal


itulah beberapa alasan mengapa

aku akan selalu mencintaimu seperti diriku

kita akan memiliki seumur hidup penuh cinta

dan itu akan terjadi karena engkau


***

Solo, Minggu, 2 Juni 2019. 8:48 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

kompasiana

pepnews

ilustr: Jeanette Jarville


0 comments:

Posting Komentar