Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 04 September 2020

Berharap Aku Mampu Menemukan Kata-Kata
















andaikan aku mampu menemukan kata-katanya
itu semua akan membuat artinya jelas
tentang mengapa aku sangat mencintaimu
dan mengapa aku menginginkan engkau di sini

mengapa aku membutuhkanmu di sini bersamaku
jadi aku bisa menghujanimu dengan cinta
mengapa begitu jelas untuk dilihat
engkau adalah malaikat dari atas

malaikat yang dikirim dari surga
untuk membawa doa Tuhan sendiri
bahwa engkau dan aku di langit biru terbang
membagikan cinta yang benar dan langka

cinta yang sungguh-sungguh murni
itu benar-benar memenuhi hatiku
cinta yang akan bertahan selamanya
dan kita tidak akan pernah berpisah

cinta yang akan bertahan lama
kita alami sampai akhir waktu
cinta yang menyatukan engkau dan aku
dan selamanya jiwa raga kita berpadu

***
Solo, Jumat, 24 Mei 2019. 7:03 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo 
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Dorina Costras

0 comments:

Posting Komentar