Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 18 September 2020

Keperawananku













aku membayangkan kembali ketika itu terjadi

memikirkan kembali hari yang mengerikan itu

hari ketika semua itu terjadi

hari dia mengambil 'itu'


perkelahian, berteriak dan menangis

tidak terkira sebegitu keras aku menjerit

tidak ada yang datang untuk membantuku

tidak ada yang datang untuk membebaskan aku


aku masih bermimpi berlari

mencoba melepaskan diri

perasaan dia menangkapku

setiap hari


aku melihatnya di bayang-bayang

bahkan saat aku di rumah

aku menutup mataku dan berdoa dia pergi

hanya dengan begitu aku bisa menahan emosi


sampai hari ini aku masih merasakannya

cengkeramannya erat di pergelangan tanganku

tekanan tubuhnya

ketika aku mencoba untuk melawan


dia terus mendorong

saat aku berjuang dan berteriak serta menangis

tidak terkira sebegitu keras aku berteriak

tidak ada yang datang untuk membantuku

tidak ada yang datang untuk membebaskan aku


***

Solo, Kamis, 30 Mei 2019. 8:56 pm

'salam kritis penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

kompasiana

pepnews

ilustr: steemit


0 comments:

Posting Komentar