Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 10 September 2020

Seperti Anak Kecil



















betapa aku ingin percaya
dalam hidup tiada pertanyaan diajukan
tergantung pada kata-kata Tuhan
percaya diri dan santai
persis seperti anak kecil

betapa aku merindukan hati nurani
selembut angin sepoi
memiliki niat baik dengan orang lain
dan selalu damai
persis seperti anak kecil

betapa aku merindukan keberanian
itu menertawakan rasa takut
mengetahui aku pasti akan ditangkap
saat dilempar ke udara
persis seperti anak kecil

betapa aku ingin mengambil
perjalanan hidup dengan mudah
riang melalui tebal dan tipis
sekeren yang aku inginkan
persis seperti anak kecil

betapa aku membutuhkan rahmat ini
jadi, Tuhan, untuk-Mu, aku datang
bantu aku untuk percaya
dan menerima kerajaan-Mu
persis seperti anak kecil

***
Solo, Senin, 27 Mei 2019. 6:26 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Debby Moore on Pinterest

0 comments:

Posting Komentar