Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 04 November 2015

Terkulai Tiada Arti










jeng tri …
mengapa engkau bermuram durja
malam kian larut parasmu terlihat kusut

jeng tri …
telah aku katakan berulang kali
terimalah keadaanmu apa adanya

jeng tri …
nikmatilah senantiasa kesendirianmu
nyata daya upayamu tiada pernah berarti

jeng tri …
ibarat bunga engkau tiada lagi berputik
ingat masa lalumu yang penuh kumbang jalang

jeng tri …
aku masih memiliki benang sari selalu
aku harus menerimamu yang kering merana

jeng tri …
benang sari ini haruskah tiada arti
bersanding denganmu yang seakan tak berkutik

jeng tri …
buah tak akan pernah engkau peroleh
biarlah engkau bayangkan saja nikmat masa lalu

jeng tri …
hari-hari berganti semakin tua
hanya tinggal engkau terkulai tiada arti

jeng tri …
senantiasa aku memahamimu selama ini
sampai kapankah aku harus ikut menanggungnya

jeng tri …
aku tak mampu menahan gejolak ini
aku rindu memetik indah lengkapnya kehidupan

jeng tri …
ijinkan aku untuk mewujudkan mimpi
ingin aku memiliki buah tuk penuhi naluri insan

jeng tri …
selamat tinggal

***
Solo, Selasa, 13 Oktober 2015. 12:13 am
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: lakulintang.wordpress.com

0 comments:

Posting Komentar