Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 06 Desember 2019

Engkau Pujaanku



















ketika aku berbaring di tempat tidur
namamu mengalir di kepalaku
yang bisa aku pikirkan adalah engkau
semua yang engkau lakukan
dan caramu menatapku
aku merasa seperti
sedang dalam mimpi

langit biru
mengingatkan aku pada matamu
yang memberi aku kupu-kupu
engkau telah mencerahkan hidupku
dengan senyum indah itu
hari-hariku tidak lagi menjadi cobaan
sentuhanmu seperti surga
di atas kulit mudaku

jika saja engkau tahu
itu yang aku katakan benar
aku akan melakukan apa saja
hanya untuk bersamamu
tangan ke tangan
telapak ke telapak tangan
pegang saja aku di tanganmu
aku mencintaimu sepenuh hati
sampai hidupku berakhir

aku mungkin masih muda
namun hatiku kuat
aku tahu apa itu cinta
itu ikatan kita berdua

engkau membuat
semua masalah hanyut
tidak peduli bagaimana hariku
aku suka percakapan dari hati ke hati
ketika detak jantung kita terhubung
dan ketika kepalaku
mulai memudar kembali
dari saat langit biru siang
berubah hitam gelap malam


***
Solo, Sabtu, 19 Januari 2019. 4:56 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Ed Haslam

0 comments:

Posting Komentar