Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 04 Desember 2019

Senantiasa di Pikiranku



















jika engkau jatuh aku akan menangkapmu
jika engkau menangis aku akan memelukmu
jika aku bernafas aku akan selalu mencintaimu
engkau senantiasa di pikiranku

menempati pikiranku sepanjang waktu
engkau adalah matahari pagiku
serta pesona bulan malamku
engkau adalah bintang yang bersinar untukku

malaikat mengawasi aku
engkau adalah cinta dalam hidupku
dan setiap malam sebelum tidur
aku melihatmu ketika aku menutup mataku

dan ketika aku terlelap dalam tidurku
engkau menunggu di sana dalam mimpiku
aku berpikir engkau tak akan meninggalkanku
dan bagiku itu sungguh membahagiakan


***
Solo, Selasa, 15 Januari 2019. 8:50 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Art Kaleidoscope

0 comments:

Posting Komentar