Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 11 Juli 2013

Haruskah Puisi Cinta



















baris kata lugas terasa pedas
untaian ujar terasa kurang ajar
pilihan istilah pekat terasa mencekat
deretan ungkapan seram terasa kejam
jajaran sajak pemanis terasa sinis
syair-syair syahdu terasa sembilu

aku tak selalu bisa menulis indah
aku tak selalu dapat memikat
aku tak selalu rajin bercermin
aku tak selalu fasih berkasih
aku tak selalu agung menyanjung
aku tak selalu mampu memahamimu

inginku engkau bahagia
walau hanya cinta kupunya
lewat kata sarat makna
walau kadang beda rasa

asa ku  bersahaja
senyummu
tawamu
ceriamu
hidupmu
kebahagiaanku

tulusku sungguh
gelisahmu
kecewamu
sedihmu
dukamu
kepedihanku

tanyaku lirih penuh kasih
haruskah puisi cinta

***
Solo, Kamis, 28 Februari 2013, 12:43
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
kompasiana
antologi puisi suko
ilustrasi: ArtPics On Fb

1 comments:

Posting Komentar