Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 24 Oktober 2021

Jika Bukan Karena Engkau


 

 

 

 

 

 

 

 

 

jika bukan karena engkau
aku tidak akan pernah tahu
yang dimaksud dengan cinta sejati
aku tak merasakan kedamaian batin ini
aku tidak bisa puas

jika bukan karena engkau
aku tidak akan pernah
kesenangan romansa
aku akan merindukan kebahagiaan
tarian cinta yang manis dan konyol

aku harus merasakan sentuhan lembutmu
aku harus mendengar suaramu
tak ada orang lain yang bisa menggantikanmu
hanya engkau dan bukan yang lain

jika bukan karena engkau
aku akan terombang-ambing
aku tidak tahu apa yang aku lakukan
aku akan mencari bagian lainnya,
tidak lengkap, jika bukan karena engkau


***
Solo, Sabtu, 25 Juli 2020. 9:03 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Taufik in Pinterest
 

0 comments:

Posting Komentar