Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 12 Oktober 2021

Di Luar Kenyataan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tidak tahu bagaimana ini terjadi
bahwa aku mencintai seseorang sepertimu
aku tahu engkau di luar kenyataan
tetapi cintaku padamu tak salah

aku tahu engkau hanya mimpi
tidak akan pernah benar
tetapi engkau menempatkan hidupku
keluar dari kemurungan
dan di hatiku ada engkau

mengasihimu seperti mengejar pelangi
di bawah langit biru pucat
aku tidak tahu bagaimana kelanjutannya
dan aku sangat heran mengapa

aku berusaha keras untuk menjaga perasaan ini
karena mencintaimu melengkapi aku
aku hanya berharap itu tidak akan berakhir
karena itu akan membawaku ke tragedi


***
Solo, Minggu, 12 Juli 2020. 5:52 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Justin Aviles

0 comments:

Posting Komentar