Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 23 Oktober 2021

Bayangan Kecil


 

 

 

 

 

 

 

 

aku mundur selangkah
dan engkau berjalan di depan
sebagai bayangan kecil
hanya berusaha menjadi sedikit lebih

aku lelah dengan rasa sakit
yang tertinggal di dalam
aku tidak melihat atau mendengar
tetapi jiwa yang mati

aku berusaha keras tidak
untuk didorong ke samping
tetapi aku tersandung dan jatuh
dan sekali lagi aku ditolak

jika dulu engkau mau
membuka saja matamu
dan benar-benar melihatku
serta melihat melewati kebohongan
aku jelas tidak sekuat itu
seperti yang saya inginkan
tetapi tolong tarik aku ke depan
dan biarkan aku bebas

hanya bayangan kecil
semua terperangkap dalam sebuah kotak
biarkan saya berjalan dalam sorotan
di mana semua orang berbicara
sangat sulit untuk berjalan
di mana tidak ada yang bisa menemukan
aku hanya ingin berada di depan
maka tolong buka pikiranmu


***
Solo, Jumat, 17 Juli 2020. 8:46 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: icacart.com

0 comments:

Posting Komentar