Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 05 Oktober 2021

Ketika Aku Bersamamu


 

 

 

 

 

 

 

 

dalam pelukanmu
aku di tempat yang aman
dengan engkau memelukku erat
aku tidak punya keinginan lain

semua yang aku butuhkan
apakah itu satu pandangan
yang mengatakan engkau selalu ada
seperti di buku dongeng

matamu berbicara padaku
tatkala dunia diam
hatiku yang dulu kosong
sekarang telah terisi cinta

matamu memberitahu aku
engkau akan mencintaiku setiap hari
apa pun yang terjadi
engkau akan berada bersamaku

aku menceritakan semuanya
dan tidak pernah dengan kebohongan
semua rahasia duniawiku dan segala sesuatu
yang pernah membuatku menangis

segalanya di masa laluku
denganmu aku bisa melupakan semuanya
aku tahu aku bisa mempercayaimu
untuk menangkap aku jika aku jatuh

andai saja aku bisa menjelaskan
betapa cintaku hanya untukmu
maka mungkin, mungkin saja
engkau akan merasakannya juga


***
Solo, Sabtu, 4 Juli 2020. 7:53 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Willem Haenraets
 

0 comments:

Posting Komentar