Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 12 Oktober 2021

Ponsel Kita

 

"Ketika engkau mengirim pesan teks kepadaku, sepertinya aku tidak mampu membuka teks dengan cukup cepat untuk membacanya.

Ketika engkau menelepon aku, aku meraba-raba ponselku dengan terburu-buru untuk menjawab.

Ketika aku berbicara denganmu di telepon, aku ingin menjangkau dan membelai wajah cantikmu.

Ketika ada kesunyian di ponsel, aku ingin ponselmu menjadi bibirku yang mencium telingamu.

Ketika engkau berbicara, seluruh dunia diam kepadaku.

Ketika kita menutup ponsel, aku menatap namamu di ponselku dan aku tersenyum.

Maka, sebelum aku menutup mata untuk memulai mimpi manis tentang dirimu, aku memegang ponselku dekat dengan hatiku, dan berharap bahwa semua cintaku untukmu akan membuat kita tetap terhubung."


***
Solo, Senin, 13 Juli 2020. 7:00 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: PsyPost
 

0 comments:

Posting Komentar