Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 12 Oktober 2021

Cinta Itu Sabar


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau memberi tahu aku setiap hari
betapa aku berarti bagimu
sekarang saatnya bagiku untuk mengatakan
apa yang aku tahu sungguh tidak salah

aku tahu betapa engkau mencintaiku
dan seberapa besar engkau peduli
engkau tidak harus selalu mengatakannya
karena engkau melakukannya dengan sikap

aku tahu engkau sangat khawatir
setiap kali suasana hatiku sepertinya berubah
aku ingin engkau dan hanya engkau
tak peduli seberapa sering aku bertingkah aneh

aku mungkin tidak menemukan kehidupan
tetapi percayalah, tidak apa-apa
karena bersamamu, aku peduli engkau
aku memiliki kekuatan tuk melewati setiap hari

engkau mencintaiku di hari-hari sulitku
lebih dari engkau melakukan yang baik
engkau lebih mencintaiku saat merasa cukup
dan berpikir bahwa engkau harus lari

engkau selalu tahu kapan harus menahanku
tetapi jangan pernah menahan aku
aku tahu aku sering gagal dalam tugas
tetapi engkau selalu bersikap lembut

jangan pernah meragukan diri sendiri
sungguhlah jika apa yang engkau lakukan benar
ketahuilah bahwa aku sangat berterima kasih
untuk memiliki pasangan sepertimu dalam hidup

aku tahu aku tidak selalu yang terbaik
ketika datang untuk menyelesaikan sesuatu
tetapi itu sebabnya aku memilikimu
dan bagaimana aku tahu engkaulah orangnya


***
Solo, Kamis, 9 Juli 2020. 7:47 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Zulu Art

0 comments:

Posting Komentar