Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 12 Oktober 2021

Berdiri Sendiri


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku mampu melihat bunga
di mana hidupku tumbuh
mekar menjadi bunga mawar

melihat harapan
dan keberanian dalam kekuatan kelopak
selama masih aku akan
bunga tidak akan pernah layu atau mati
ketika hidupku tumbuh kembali
aku akan menjadi kuat
aku hanya akan bergantung pada satu
pasti itu adalah aku
aku akan bangkit dengan kelopakku tinggi
hidupku sebagai bunga akan mekar
dan berkembang saat aku tumbuh
aku mungkin tidak memilih tambalan
tetapi aku sama cantiknya dengan yang lain

aku akan berdiri sebagai satu
tetapi bukan jiwa yang kesepian
air mata akan jauh dari senyumku


***
Solo, Selasa, 14 Juli 2020. 7:12 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Sharon Freeman

0 comments:

Posting Komentar