Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 23 Oktober 2021

Lelaki Impianku


Cinta, aku tidak pernah berpikir aku akan mendapatkan setiap cinta sejati. Kepercayaanku benar-benar hilang dari kata cinta ini. Tapi siapa yang tahu bahwa suatu hari, aku akan mendapatkan kepercayaan itu kembali .

Semuanya dimulai pada beberapa bulan yang lalu, aku tidak pernah mengunjungi chat room, aku tidak suka mengobrol dengan orang asing, tetapi anda dapat mengatakan takdir ingin aku bertemu dengan cintaku dan aku mendapat dorongan untuk pergi ke ruang obrolan.

Pertama, aku tidak memperhatikan dia karena dia seperti semua orang, orang asing, tetapi kemudian dia mulai mengirimi aku pesan dan kami mulai berbicara. Aku mulai menemuinya setiap hari dan itu menjadi kecanduan untuk masuk ke dalam ruangan dan memeriksa apakah dia ada di sana, selalu menganggapnya sebagai teman, oke teman yang baik.

Ketika kami mengenal satu sama lain, aku melihat bahwa kami memiliki minat yang sama, dan seolah-olah kami memiliki pikiran yang sama. Apa pun yang aku pikirkan, dia juga memikirkan itu dan lalu kita akhirnya mengatakan hal yang sama. Aneh bahwa bagaimana dua orang asing yang saling kenal dari beberapa hari dapat memiliki kesamaan seperti itu.

Mungkin, ketika dia mengatakan kepadaku bahwa dia jatuh cinta dengan aku, aku tidak bisa mempercayainya. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa karena aku sudah pernah patah hati dan aku belum siap.

Dia memahami situasiku dan tidak memaksaku. Itu membuat aku menghargainya, kami memutuskan untuk tetap berteman. Aku tahu itu tidak akan mudah baginya, tetapi dia memaksaku bahwa tiga kata ini tidak boleh mengubah apa pun. Dia tidak akan menyangkal bahwa dia mencintaiku, dia tidak dapat menyangkal perasaannya untukku tetapi dia juga tidak bisa melihat aku pergi.

Persahabatan kami berlangsung selama beberapa hari tetapi setelah itu aku tidak mampu menyangkal perasaanku karena ada di sana. Pikiran setiap detik hari, dia ada di sana ketika aku menutup mataku. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya. Hari itu adalah hari paling bahagia dalam hidupku dan begitu juga dengan dia.

Kami berbicara satu sama lain setiap hari sekarang dan cintaku tumbuh semakin kuat setiap hari. Kapan pun dia pergi dari obrolan, aku menunggu hari berikutnya seperti napasku berikutnya. Cinta sejati memang ada.

***
Solo, Minggu, 19 Juli 2020. 9:49 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Stephanie Clair

0 comments:

Posting Komentar