Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 24 Oktober 2021

Engkau Membiarkan Aku Menjadi Diriku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sementara yang lain memberi tahu aku
bahwa aku memiliki kesalahan dan kekurangan
kemudian memisahkan aku serta mencela
engkau mencintaiku dan menerima aku apa adanya
aku hanya melihat kasih sayang di mata beningmu

keunikanku yang aneh hanya engkau yang mau mengerti
pasangan sempurnamu adalah yang engkau pilih tuk dilihat
aku sungguh mencintaimu karena begitu banyak alasan
yang terpenting engkau membiarkan aku menjadi diriku

aku tidak pernah harus berubah tuk penuhi kemauanmu
penerimaan adalah hadiah terbesar yang engkau berikan
aku menghargaimu atas ketulusanmu yang begitu manis
dan aku mencintaimu selama kita menjalani hidup


***
Solo, Rabu, 22 Juli 2020. 8:32 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Arte Cristina Faleroni

0 comments:

Posting Komentar