Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 23 Oktober 2021

Berpura-pura Itu Tidak Nyata


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

bintang jatuh terbang lewat
dan engkau dengan cepat teringat
engkau persis seperti yang aku inginkan
engkaulah yang akan menemukan pikiranku

persahabatan kita muncul di hadapanku
dan senyuman yang hadir di wajahku
aku mencintai setiap momen
atas rahmat memesonamu yang manis

aku sangat hapal dan memahami
dengan kata-kata yang akan engkau ucapkan
aku sepertinya tidak mampu menahan
bahwa aku selalu menjadi sangat lemah

awalnya aku menyukai persahabatan kita
bagaimana kita berdua bisa saling percaya
bagaimana persahabatan kita tumbuh kuat
satu sama lain saling mengerti

aku tidak yakin kapan itu dimulai
tetapi aku mulai jatuh hati padamu
aku tidak bisa menghentikan perasaanku
tidak ada yang mampu aku lakukan

namun segera perasaanku tumbuh yakin
dan engkau semua yang aku pikirkan
jantungku berdebar hanya untukmu
dan dalam hal itu tidak ada keraguan

aku mencoba untuk melupakannya
mengetahui hal itu tidak akan pernah terjadi
mengetahui aku hanya bermain perasaanku
berpikir engkau akan jatuh cinta padaku

aku tidak memberi tahu siapa pun
bahkan kepada teman baikku sekali pun
tak ingin mengambil risiko persahabatan kita
tidak ingin itu akan berakhir

aku tidak bisa mengendalikannya
aku sangat merindukanmu
tidak menginginkan yang lain
kecuali sentuhan lembutmu

aku terus memutup mulut
mencoba menyangkalnya untuk diriku sendiri
berpura-pura aku tidak punya perasaan itu
berbohong pada diriku sendiri

cinta ini mulai terasa membuat sakit
berpura-pura semuanya tidak nyata
mencoba meletakkannya di masa lalu
menolak untuk mengungkapkan


***
Solo, Senin, 20 Juli 2020. 10:29 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Pitsko Giennadij


 

0 comments:

Posting Komentar