Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 12 Oktober 2021

Engkau Akan Selalu Menggenggam Hatiku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku ingat saat pertama kali kita bertemu
adalah sesuatu yang tak akan pernah kulupakan

keindahan yang ditunjukkan di wajahmu
membawaku ke tempat yang sangat istimewa

perasaan hangat saat engkau berjalan ke kamar
sedikit yang kutahu bahwa aku
tak akan pernah lagi melihatmu
datang begitu cepat

apakah aku telah melakukan sesuatu?
apakah itu benar atau salah?
itu masih menghantuiku seperti lagu sedih

aku sekarang harus hidup tanpamu
tetapi tahu bahwa engkau begitu dekat
sungguh tragedi, sesuatu yang selalu aku takuti

aku datang untuk menerima kenyataan sekarang
bahwa engkau tidak di sini bersamaku
aku kira ini yang mesti aku terima
sesuatu yang seharusnya

seandainya itu keputusanku
engkau masih akan berada di sini
namun tampaknya engkau telah menghilang

hatiku telah kehilangan dirimu
itu menyakitkan untuk memikirkannya
engkau berada di sini suatu saat
kemudian engkau pergi dalam sekejap

aku rindu senyumanmu, aku rindu wajahmu
aku rindu pelukanmu yang hangat dan lembut

siapa yang tahu akan berakhir seperti ini? siapa yang tahu?
aku tahu bahwa karenamu, hatiku akan selalu sendirian

aku menjaga hatiku terbuka, berusaha menjadi kuat
mencintai wanita sepertimu tidak akan pernah salah

***
Solo, Sabtu, 11 Juli 2020. 10:34 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Harisman Yusran

 

0 comments:

Posting Komentar