Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 05 Oktober 2021

Demi Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku sangat lelah dengan perasaan kosong ini
aku sangat lelah dalam kesendirian
aku berbaring di sini menatap langit-langit
menunggu sapanya lewat telepon

aku melompat ketika telepon berdering
itu membuatku tersenyum
ketika dia menutup, hatiku tersayat
dan aku tenggelam kembali di tempatku sepi

aku berharap dan aku bermimpi
bahwa kami akan segera bersama
aku tak bisa menunggu sampai saling melihat
di bintang-bintang dan di bulan

aku mendambakan ciumannya
sentuhannya serta pelukannya
aku tidak sabar menunggu saatnya tiba
ketika aku bisa memandang wajahnya

aku dibanjiri lamunan tentang dia
dalam hati, jiwa, dan pikiranku
aku membayangkan sentuhannya
sangat lembut dan hangat

aku mencoba untuk tidak menangis
aku harap dia tidak mendengar tangisanku
namun aku tidak mampu menghentikan
air mataku menetes berlinang

aku menangis seribu air mata
dan berpikir, berapa lama aku mampu bertahan?
namun dalam hati aku tahu
aku akan menunggu seribu tahun
semua demi cinta


***
Solo, Minggu, 5 Juli 2020. 9:37 pm
'salam rindu penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Wafaa Jamil

0 comments:

Posting Komentar