Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 07 Mei 2016

Ketika Cinta Tak Pernah Berakhir













mestinya aku bahagia engkau sapa tadi malam
tapi entah mengapa ada kehampaan yang mencekam

rentang jarak bukan lagi penghambat
karena tak lagi hati tersekat

inginku engkau hadir nyata dalam dekapan
namun hanya bisa aku kagumi dalam angan

biarlah aku tetap khayalmu terindah
daripada dekapan membawa kita terengah

ijinkan aku menggapai cintamu meski sesaat
tuk rasakan bumi berputar melambat

semaikan cinta kita pada semesta
pasti kita bisa saling menjaga

andai kumampu memutar waktu
pasti telah kupinang engkau di masa lalu

tak perlu sesali segala yang telah kita jalani
kita harus syukuri semua yang telah terjadi

rasa rindu ini selalu hadir
salahkah aku mengukir cinta tiada akhir

maafkan aku terus mengusik kangenmu
terima kasih ketulusan cintamu untukku selalu

***
Solo_Kudus, Selasa, 3 Mei 2016. 10:55 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo & Dinda Pertiwi
ilustr: wallpaperspretty.com

0 comments:

Posting Komentar