Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 11 Juni 2014

Getir













bermula dari ungkapan hati
terangkai kata nan sarat arti
meski tak seindah karya penyair
namun ungkapan tulus mengalir

aku bukanlah burung murai
yang pandai nyanyi membuai
aku juga bukan burung kenari
yang mungil senantiasa menari

aku hanya mampu menguntai kata
berbagi keindahan pelipur kala lara
harapku tak membuat buruk sangka
kalau tak suka silahkan dibuang saja

aku bukanlah seorang pujangga cinta
yang pandai menata mozaik bijak kata
aku hanya penikmat keindahan
yang ingin berbagi kebahagiaan

kadang hadir gamang diri tuk berpuisi
manakala kejujuran dimaknai menyakiti
haruskah hari-hariku kembali kian sepi
terkurung kegetiran hati tiada bertepi

***
Solo, Jumat, 6 Juni 2014. 9:32 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo

0 comments:

Posting Komentar