Welcome...Selamat Datang...

Senin, 31 Januari 2022

Pegang Tanganku


 

 

 

 

 

 

 

 

pegang tanganku dan arahkan jalan
tuangkan semua pemikiranmu yang lebih dalam
biarkan suara lembutmu berbisik cepat ke telingaku
semua hal indah yang ingin aku dengar

cium bibirku dan sentuh kulitku
panggillah adrenalinku
dan bawa gairah jauh di dalam hati
lalu pegang aku erat-erat

buang semua kesedihan dan dukaku
di kegelapan malam yang pekat
ambil lagi senyum yang telah lama hilang
kembalikan ke wajahku saat subuh

aku telah berada dalam tahanan ini bertahun-tahun
hancurkan tembok dan masuki hatiku
lepaskan rantai belenggu
genggam tanganku dan keluarkan aku

lepaskan jiwaku yang tersimpan jauh di dalam
aku telah siap sekarang
pegang tanganku
dan biarkan cinta dimulai


***
Solo, Kamis, 22 Oktober 2020. 9:10 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Eva Velasquez
 

0 comments:

Posting Komentar