Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 05 Januari 2022

Tetapi Sedikit yang Aku Tahu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku ingat seperti itu kemarin
hari pertama aku melihat wajahmu
aku ingat senyummu begitu jelas
kecantikan dan keanggunanmu

tetapi sedikit yang aku tahu
aku tidak bisa mengerti
bahwa engkau akan sangat menyentuh hidupku
dengan menjadi sahabatku

lenganmu memeluk lenganku
langit yang diterangi bintang memang melihat
bagaimana, meski dadaku berdebar-debar
aku berlutut

aku tidak memikirkan hatiku
punya ruang untuk cintaku tumbuh
tidak ada cara untuk lebih mencintaimu
tetapi betapa sedikit yang aku tahu

berpakaian putih, mata kita kemudian bertemu
berdiri di ruangan suci itu
saat kita berdua sepakat untuk sehidup semati
cintaku padamu memang berkembang

aku tidak bisa menjelaskan, hatiku baru saja tumbuh
aku tidak pernah merasa seperti ini
tetapi sedikit yang aku tahu
bahwa aku semakin mencintaimu setiap saat

kenangan senantiasa
namun hari-hari itu sekarang sudah lama berlalu
waktunya telah berlalu begitu manis dan lambat
tetapi pada saat bersamaan cepat

cintaku padamu lebih besar sekarang
daripada sebelumnya
tetapi sedikit yang aku tahu sekarang
betapa aku akan lebih mencintaimu


***
Solo, Minggu, 4 Oktober 2020. 1:27 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Jane Beata
 

0 comments:

Posting Komentar