Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 14 Februari 2014

Aku Tandus tanpa Hujan



















sejujurnya
aku ingin mencipta puisi  
seperti yang engkau lakukan
dalam detik-detik kegersangan  lalu
tapi semua terungkap khianat padaku
dengan engkau sembunyikan
pada retakan sapamu semu

aku kini terjebak bisu
di pangkuan lamunan sendu
yang sudah lama ditinggalkan
oleh indahnya ketulusan

tatkala engkau tengah asyik masyuk
bergumul  dengan diksi purbamu
aku malah diam  tergugu
dalam sajak hampa tak beraksara

sungguh menyedihkan menjadi diriku
dengan raga imaji yang miskin aura
sungguh bahagia menjadi dirimu
dengan berlaksa bait romantis
engkau suguhkan di nampan manis

sampai kapan aku harus sendiri  tanpa syair
sampai kapan aku tandus tanpa hujan

mungkinkah diriku sudah sekarat
karena memang tak ada lagi yang indah
untuk dapat kutuliskan pada mozaik kata
bahkan senyummu pun sudah menjadi racun

***
Solo, Minggu, 9 Februari 2014. 3:16 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
pepnews
ilustrasi: downloadgratisgambar

0 comments:

Posting Komentar