Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 28 Februari 2014

Engkau Terindah bagiku

















di dirimu kutemukan seutuhnya anugerah
sederhana namun membuatku terpesona
tutur katamu cerminan pribadimu indah
kelembutan sikapmu pancarkan tulus aura

ayu parasmu menghangatkan hasratku
mencairkan gairah yang lama membeku
bening cinta senantiasa jernih mengalir
dua rasa berpadu dalam asmara terukir

ijinkan aku mencintaimu meski tak mudah
tapi kuyakin perasaanku padamu tak salah
tak peduli apapun yang mesti kuhadapi
karena aku tak bisa membohongi  hati ini

hadirmu membuat hidupku lebih berwarna
senyum dan sapamu membuatku bahagia
walau jarak nyata memisahkan raga kita
tapi kuberharap suatu saat kita pasti jumpa

kuingin rasa ini semakin nyata di antara kita
saling mengisi ruang kosong dalam hati
memberi arti hari-hari indah kita penuh cinta
dengan memahami dan senantiasa berbagi

selamanya aku mencintaimu dengan setulus hati
aku katakan ini agar engkau senantiasa mengerti
ada getar rindu untukmu dalam setiap hela nafasku 
engkaulah cinta paling indah dalam hidupku

kunikmati sungguh makna dirimu dalam hidupku
kini aku bahagia dalam dekap hangat kasih sayangmu
kesejatian cinta dan kasih sayangku hanya untukmu
semoga cinta kita abadi selalu sampai usia berlalu

sejak engkau mengisi kekosongan ruang hatiku
puisi-puisi sepiku yang sendu kini telah berlalu
kau taburkan berjuta kata mesra yang tiada habisnya
terima kasih telah mencintaiku dengan sempurna

***
Solo, Sabtu, 22 Februari 2014. 06:07 am
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
pepnews

 

0 comments:

Posting Komentar