Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 22 Agustus 2019

Tegurlah Aku























tegurlah aku, Tuhan
ketika aku terlalu cinta dengan diriku sendiri
ketika impianku menjadi kenyataan
karena aku telah bermimpi terlalu sedikit
ketika kami tiba dengan selamat
karena aku berlayar terlalu dekat ke pantai

tegurlah aku, Tuhan
ketika dengan banyak hal yang kumiliki
aku telah kehilangan rasa hausku
akan air kehidupan
setelah jatuh cinta pada hidup
aku telah berhenti bermimpi tentang keabadian
dan dalam upayaku untuk membangun bumi baru
aku telah membiarkan citaku
dari surga baru menjadi redup

tegurlah aku, Tuhan
untuk berani lebih berani
untuk menjelajahi lautan yang lebih luas
di mana badai akan menunjukkan penguasaan-Mu
di mana kehilangan daratan
aku akan menemukan bintang-bintang
aku memohon Engkau tuk mendorong kembali
cakrawala harapanku
dan untuk mendorong ke masa depan
dalam kekuatan, keberanian, harapan, dan cinta


***
Solo, Minggu, 2 Desember 2018. 4:37 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Chaim Soutine

0 comments:

Posting Komentar