Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 30 Juni 2015

Aku Rindu Sentuhanmu


















memang engkau selalu menyapaku
dengan pesan singkat
atau lewat komunikasi maya
selalu bermakna mesra
sayang
kangen
selamat pagi
selamat siang
selamat malam
selamat tidur
semoga bahagia
lagi dimana
sedang apa
dengan siapa

namun bukan itu yang aku inginkan
aku butuh nyata hadirmu
senyummu
tatap matamu
genggam tanganmu
lembut sapamu

aku rindu sentuhanmu
hangat pelukanmu
gairah ciumanmu

cinta tak cukup hanya kata-kata
mesti terungkap dalam laku nyata
saling menyayangi
saling melindungi
saling berbagi
dalam suka dan duka

aku ingin selalu bersamamu
merajut cinta dan kasih sayang
setiap waktu

***
Solo, Minggu, 28 Juni 2015. 9:12 am
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: pinterest

0 comments:

Posting Komentar