Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 07 November 2013

Terbujur Kaku


















berjuta harap telah kusandarkan pada sang waktu
menantimu hadir dalam ruang rindu relung hatiku
telah kubuka lebar tulusku tuk sambut arti dirimu
namun engkau berbalik saat sampai di pintu asaku

tergugu aku mencoba berteriak memanggil cintamu
tiada jawab darimu karena telah kau tutup hatimu
begitu cepat engkau berubah campakkan mimpiku
setelah berlaksa kata indah kau beri harap untukku

mengapa engkau tembangkan lagu cinta kita kala itu
hingga aku terpesona anggun syahdu sikap mesramu
terbuai dalam nirwanamu  sesaat memanjakan aku
lalu kini kau lemparkan aku bagai mainan usangmu

terhempas  rasaku pada kehampaan yang kian beku
membentur dinding perih luka lama kian membiru
sia-sia kukejar engkau dalam senggal nafas kian kelu
tak kau beri lagi aku waktu untuk meraih bahagiaku

kuratapi kekinianku yang terkapar di jurang sendu
hariku berlalu tanpa makna bernaung awan kelabu
tiada lagi arti diriku tuk lanjutkan kembara hidupku
sikapmu telah membekukan jiwaku terbujur kaku

***
Solo, Kamis, 7 November 2013. 06:22 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
pepnews
ilustrasi: melek.deviantart

0 comments:

Posting Komentar