Welcome...Selamat Datang...

Senin, 29 Desember 2014

Bersama-Mu













Allahku …
aku bersyukur tuk karunia-Mu
Engkau ijinkan aku melewati hari-hariku
segala suka dan duka telah aku lalui
perjalanan panjang kadang tertusuk duri
namun lebih banyak harum wangi bunga
melingkupi diri penuh sentuh sapa mesra

Allahku …
terima kasih tuk hangat dekapan-Mu
damaikan aku dalam lindung-Mu selalu
Engkau bimbing aku memaknai diri
bahwa kehidupan ini sungguh berarti
kebersamaan semakin berwarna
saling menjaga dengan setulus cinta

Allahku …
hari esok masih menunggu
akan aku penuhi seturut kehendak-Mu
hadirlah selalu menuntun suci hati
agar aku tetap tekun pada-Mu mengabdi
merajut cinta kasih dengan sesama
semesta ciptaan-Mu semakin memesona

***
Solo, Kamis, 25 Desember 2014. 10:11 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: fineartamerica.com

0 comments:

Posting Komentar