Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 07 Desember 2014

Kuserahkan Diriku kepada-Mu













Tuhan …
kuserahkan diriku seutuhnya kepada-Mu
buatlah diriku seperti yang Engkau mau
Engkau telah menciptakan aku bagi-Mu
aku persembahkan kepada-Mu
semua keinginanku
kesenanganku
kelemahanku
rencanaku
serta kecenderunganku
yang menjauhkan aku dari-Mu
dan melemparkan aku pada diriku sendiri
Engkau tentu mempunyai keinginan
atas diriku dan memiliki aku
aku mau menjadi seperti yang Engkau inginkan
aku tidak berani berkata akan mengikutimu
ke mana pun Engkau pergi
karena aku tahu
aku ini sangat lemah
namun aku ingin memberikan diriku kepada-Mu
hingga Engkau dapat menuntun aku
ke mana pun Engkau mau
aku akan mengikuti-Mu
dan memohon agar Engkau memberi aku
kekuatan untuk menjalani hari-hariku

***
Solo, Minggu, 7 Desember 2014. 10:01 am
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: en.cafa.com.cn

0 comments:

Posting Komentar