Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 11 Desember 2014

Jenuh












aku jemu
capai dan lelah
aku kehilangan arah
dalam kehidupanku
aku tak punya lagi rasa

bagiku
segala sesuatu
rasanya tak ada arti lagi

aku melangkah
kaki yang satu mengikuti
kaki yang lain
namun
ke mana aku pergi
dan mengapa aku pergi
apa gunanya semua ini

dahulu
segala sesuatu
rasanya penuh kehidupan
sekarang semuanya sunyi
hampa
dan kosong

Tuhanku …
seandainya
aku boleh berada di tempat lain
seandainya
semuanya boleh berubah
menjadi lain
seandainya
aku mampu melihat
tatkala semuanya ini berakhir

seandainya
aku boleh
tidak merasa sangat jemu
bosan dan tertekan

tetapi
inilah suasana dan keadaan
yang Engkau berikan kepadaku
di sinilah
dan bukan di tempat lainnya
aku harus belajar
percaya Engkau
dalam kesabaran
dan kerendahan hati

Tuhan …
bantulah aku
untuk senantiasa ingat
siapa yang menanti Engkau
pasti akan memperoleh
kekuatan baru

***
Solo, Kamis, 11 Desember 2014. 08:31 am
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: mashable.com

0 comments:

Posting Komentar