Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 19 Desember 2014

Maaf Aku Memaksa



















kepalaku pusing tujuh keliling
mengharapkanmu hadir bersanding

sudah diam saja
biarkan aku bertandang dalam hening
kan kukobarkan api asmara
memerah bara mesra di dadamu

kudekap kamu saat aku berkeringat
kamu tersedak oleh parfumku
aroma murahan menyengat

jangan menyela dalam kalimat
kamu tahu aku begitu hebat
raunganku tak akan bisa kamu debat

kuremas jemari kamu tak lagi lentik
meski tak cantik gairahmu menggelitik

kamu pun rupanya pandai berbisik
aku sanggup menjadi delik
luruhkan gairah ini
aku pasrahkan pesona lebih
kamu aku pilih

kerjap matamu tak lagi bening
namun dekapmu tiada banding

sentuhanku ini memang bising
lirih suaraku pun hanya berdesing

kita lalui malam tanpa rembulan
hingga tak tampak gairahmu ketagihan
meski kamu sungguh kecanduan
bercumbu hebat di usang peraduan

lama kugenggam hambar
niatku tadinya sekadar kelakar
namun hasrat jelas terumbar
sampai titik kamu buat gemetar

meski pandang kita semakin nanar
ke puncak asmara kita saling mengejar
usai nafas memburu kita terkapar

***
Solo_Bandung, Kamis, 18 Desember 2014
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo & Yulia Yuli
ilustr: littlecommas.wordpress.com

0 comments:

Posting Komentar