Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 12 Oktober 2013

di sini aku













di sini aku dalam sepi merindumu
kutatap langit malam tiada berbintang
berharap hadirkan  bayangmu memelukku
hanya angin malam menerpa sepoi dingin
hembus atis diriku terkungkung sunyi

di sini aku bersenandung lirih sendu
tembang cinta yang selalu kita dendang
serasa dirimu menggenggam erat tanganku
namun semua hanyalah khayalku ingin
nyata hanya kesendirianku sepi

di sini aku goreskan syair syahdu
tentang asmara kita penuh kembang
semerbak mewangi selimuti ruang kalbu
pintaku ikatan hati kita tetap terjalin
tanpa prasangka yang meracuni

di sini aku kidungkan khusuk doaku
memohon lindung-Nya penuh sayang
cinta kita yang terpisah ruang dan waktu
senantiasa kita jaga dalam hangat yakin
hingga tersatukan dalam nyata abadi

***
Solo, Sabtu, 12 Oktober 2013. 10:52 pm
'salam rindu penuh cinta'
Suko Waspodo
pepnews
ilustrasi: pictify.com

0 comments:

Posting Komentar