Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 08 Oktober 2013

Kutulis Puisi Cinta















kutulis saja deretan kata indah sarat makna
berbagi bahagia bagi yang menginginkannya
tiada maksud untuk mengumbar pesona diri
karena aku adalah aku yang tiada punya arti

bagiku menulis puisi cinta adalah kebutuhan
untuk berbagi keindahan bukan kebencian
salahkah kalau aku hanya ingin berbagi cinta
karena cinta menghangatkan alam semesta

puisi cinta yang aku tulis pasti ungkapan hati
maksudku hanya menghibur yang gundah diri
aku memilih untuk ungkap segala yang indah
menikmati karunia cinta yang kian merekah

puisi cintaku ungkapan cintaku tuk siapa saja
bukan hanya untuk seseorang yang istimewa
mengapa keindahan syair harus dicemburui
dengan prasangka yang hanya meracuni hati

kutulis puisi cinta kutumpahkan gejolak rindu
memeluk semesta raih kedamaiannya selalu
harapku untai kata puisi cintaku memberi arti
jangan dijahati dengan pikiran penuh dengki

***
Solo, Selasa, 8 Oktober 2013. 10:07 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
pepnews
ilustrasi: ArtPics On Fb

1 comments:

Vote menarik dan inspiratif mas Suko.. :)

Posting Komentar