Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 22 Oktober 2013

Antara















ada desir kagum hangat mengalir
manakala kita saling menyapa mesra
jumpa pertama di dunia maya terukir
pendarkan aura cinta antara kita

dirimu dan diriku diantara rentang ruang
menggapai celah kita tuk meraih asa
bergandeng tangan kita dalam bayang
meniti ketulusan seberang jurang beda

kian mekar putik asmara dua hati
terbasahi embun gairah bening lembut
kumbang dan kembang memadu janji
suatu saat nanti rindu bersambut

tapi kasih masih terbesit rasa takut
saat rasa mulai lekat berpaut
dan hati saling mendekap pagut
bukankah masih terlalu pagi untuk menyebut

aku menerka juga menyeka setiap tanya
apa siapa kamu disana
aku mengeja setiap harinya
tapi entahlah aku belum mampu memaknai rasa

sebenarnya aku ingin
datang atau melompat kesana
sebelum titik mengakhiri tanda tanya

tentang ruang yang terbentang
mungkin kau menyebutnya jurang
tapi aku menyebutnya keindahan
tempat kita berdua menyimpan kerinduan

***
Solo_Surabaya, Selasa, 22 Oktober 2013
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo & Julie Chou
pepnews
ilustrasi: weheartit.com



0 comments:

Posting Komentar