Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 05 Juni 2021

Selamat Malam Cintaku


 

 

 

 

 

 

 

 

aku mengucapkan selamat malam
sangat sulit untuk dilakukan
engkau tidak di sini bersamaku
tetapi berkilo-kilo meter jauhnya
hatiku kosong dan kesepian di dalam
saat aku menyeka air mataku
jatuh dari wajahku

aku menutup mataku sambil tidur
dengan kesedihan di dalam
aku mulai menangis
tiba-tiba aku ingat
apa yang engkau katakan kepadaku
temui aku di awan
kita akan menikmati perjalanannya

ketika jarak adalah tugas
itu bisa membuat kita terpisah
ingat, aku masih memelukmu
dekat dengan hatiku
kita akan melayang menembus awan
sampai berkilo-kilo meter jauhnya
tutup saja matamu
kita akan berpura-pura kita bersama

aku bisa melihat awan
oh, betapa indahnya mereka
aku duduk dan menunggu
dengan harapan di hatiku
suatu hari kita akan bersama selamanya
selamat malam cintaku
aku akan memimpikanmu


***
Solo, Kamis, 19 Maret 2020. 7:57 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Ingrida

 

0 comments:

Posting Komentar