Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 24 Juni 2021

Don't Cry for Me


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

jangan menangis untukku
aku akan baik-baik saja
surga adalah rumahku sekarang
dan di sinilah aku akan tinggal

jangan menangis untukku
aku berada di tempatku
aku ingin engkau bahagia
dan cobalah untuk tetap kuat

jangan menangis untukku
itu hanya waktuku
dan aku akan melihatmu nanti
di sisi lain

jangan menangis untukku
aku tidak sendirian
malaikat bersama aku
untuk menyambut aku pulang

jangan menangis untukku
karena aku tidak takut
semua rasa sakitku hilang
dan Tuhan menghapus air mataku

jangan menangis untukku
ini bukanlah akhir
aku akan menunggumu di sini
suatu saat kita bertemu lagi

***
Solo, Kamis. 9 April 2020. 9:09 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Sarah Vetsch
 

0 comments:

Posting Komentar