Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 05 Juni 2021

Kemarin


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kemarin aku melihat masa depanku
aku melihat hidupku
kemarin angin kehidupan yang baru
penuh cinta dan kemenangan mengusapku
pipi pun memerah

sebuah mahakarya di alam
ciptaan nan sempurna
dua perhiasan coklat memelototi aku
menghipnotis dengan corak dan kekaguman
kemarin
hari yang ajaib
hari aku bertemu denganmu

sentuhan kulitmu di bibirku
damai di hatiku
ketenangan di udara
semua dalam satu hari
kemarin

kebahagiaan serta kegembiraan
yang muncul dalam diriku
hanya untuk sentuhan lembut tanganmu
kegembiraan hadirmu
kelembutan rambutmu
di antara jari-jariku
kemarin

jalan di sekitar molek tubuhmu
yang melengkung di sekitar hatiku.
kemarin adalah saat yang penuh kenangan
aku tidak mampu melupakan
kemarin

kemarin
hari aku bertemu denganmu
hari aku mencintaimu
dan hari kita menjadi tua
kemarin senantiasa menang


***
Solo, Rabu, 18 Maret 2020. 9:13 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: ARTEnet

0 comments:

Posting Komentar