Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 23 Juni 2021

Yang Aku Lihat di Dirimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

yang aku lihat di dirimu adalah lautan cinta
pelangi berwarna-warni dan embun pagi
aku melihat kebaikan dan keindahan di sekitarmu
engkau meledak dengan cinta serta api membara

makhluk kegelapan berkeliaran di malam hari
aku aman di lenganmu saat engkau memeluk erat
aku merasakan napasmu saat memasuki jiwaku
engkau berbisik padaku dan aku merinding

aku bisa mendengar hujan, romantis dan mengalir
aku merasakan pelukanmu, sentuhanmu menggelitik aku
aku senang dengan tawa, tersenyum dengan sukacita
denganmu cintaku, aku semakin mengerti

aku merasakan guntur dan kilat, setiap kali engkau dekat
aku mendengar suara-suara cinta, engkau bawa ke telingaku
tetapi semua ini, dunia ini mampu membawa
cintamu aku hargai, melebihi segalanya


***
Solo, Senin, 6 April 2020. 9:25 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: iCollector.com
 

0 comments:

Posting Komentar