Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 11 Juni 2021

Pada Waktunya


 

 

 

 

 

 

 

aku berharap aku terbuat dari batu
jadi kata-katamu tidak akan pernah menyakitiku
aku berharap aku sedingin es
maka mungkin aku tidak akan kesepian

aku berharap aku terbuat dari baja
jadi kekuatanku tidak akan pernah goyah
kalau saja aku bisa memutar kembali jam
untuk saat aku merasa lebih aman

tetapi aku hanya daging dan tulang
dan kata-katamu membuatku berdarah
serta hatiku luka terkoyak
namun mengagumkan masih berdetak

engkau mengambil keputusan
memberikan aku jawaban terakhirmu
apa yang kita bagikan di masa lalu
saatnya menulis bab baru

aku akan memperbaiki hatiku yang hancur
entah bagaimana menyatukannya kembali
mungkin tidak akan pernah sama
ini akan membuat bekas luka ini selamanya

tetapi aku akan kuat dan akan baik-baik saja
padahal aku tidak sekeras baja
dan aku tidak bisa memutar balik waktu
pada waktunya ... hatiku akan sembuh


***
Solo, Minggu, 22 Maret 2020. 11:15 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Steve Hester

0 comments:

Posting Komentar